Ucapan Pernikahan Islami

Ucapan Pernikahan Islami – untuk memberikan sebuah ucapan selamat pernikahan, atau sering disebut dengan acara Happy Wedding harus di ungkapkan.

Supaya orang yang bersangkutan bisa bahagian dan bisa senang, hal ini bisa Kita lakukan untuk keluarga, teman, sahabat, saudara dan untuk semua ucapan pernikahan.

Jika ada yang memberikan sebuah ucapan pernikahan merupakan moment yang paling membahagiakan yang akan di tunggu hanyalah satu kalai seumur hidunya, akan tetapi ada salah satu dari Kita yang menikah lebih dari satu kali.

Tetapi ada yang paling membahagiakan adalah pernikahan yang pertama Kita pasti hal itu benar-benar mutlak untuk di bahas.

Dalam sebuah pernikahan, ada satu moment yang sakral, di dalam menikah wajib untuk persiapan pernikahan yang benar-benar harus matang, tidak hanya berbentuk materi saja, namun perlu mental yang kuat juga.

Pernikahan akan selalu diingat sampai kapanpun, jadi buatlah pernikahan seindah bisa saja gara-gara rasa itu tidak akan lagi.

Sehingga di dalam pernikahan Kita wajib untuk menyempatkan banyak waktu, tenaga asumsi dan lain-lainnya dengan harapan pernikahan yang Kita bangun hanya akan sekali dan seumur hidup setelah itu Kita tidak akan pernah berharap lamaran pernikahan di berikutnya.

Ucapan Pernikahan

Ucapan Pernikahan Islami

Di tengah susunan acara pernikahan pengantin yang tengah menikah. Ucapan yang berasal dari keluarga dan teman tentujya tambah menjadikan lebih ceria dan merakasan keindahan perkawinan.

Bagi yang tidak sempat untuk berkunjung atau jauh bisa mengirim sebuah ucapan melalui media surat dan media lainnya.

Yang sempat datang tentunya mengucapkan selamat secara langkung kepada sang mempelai. Selain mengucapkan alur kata-kata mutiara yang indah, jangan lupa juga untuk mendoakan supaya keduanya bisa membentuk rumah tanggah yang sakinah “ketentraman jiwa”.

Mawaddah “rasa cinta”, warahmah “kasih sayang”. Inilah hakitatnya objek utama dari pernikahan.

Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

Ucapan Pernikahan Islami

Sudah semestinya Kita yang sebagai teman yang akrab dan peduli, turut melengkapi kebahagian yang kedua mempelai bersama dengan mengucapkan selamat berbahagia.

Ucapan selamat tentunya saja buka hanya ucapan belaka, tetapi ucapan yang mempunyai kandungan harapan dan doa.

Di bawah ini ada kumpulan ucapan pernikahan untuk teman akrab setia, teman akrab karib atau teman akrab sejati ucapan yang penuh arti dan mampun Kita ucapkan langsung yang melalui rangkaian bunga papan atau melalui medi sosial Facebook, WhatsApp, Twitter dan lain-lain.

Ini merupakan awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya, membangun cinta di dalam satu atap berdua yang mengarungi samudera kehidupan. Semoga menjadi keluarga yang sejahtera, penuh dengan kepuasan cinta di dianugrahkan keturunan yang bisa membanggakan ke dua orang tua,Aamiin.

“Selamat menempuh hidup baru”.

  • Suku dan duka pada saat pacaran bukanlah apa-apa, di dalam ikatan pernikahan sepenuhnya akan menjadi lebih berlipat, baik itu puas ataupun duka. Semoga kekuatan cinta kalian bisa menjadi perisai untuk keluarga baru ini.

Melindungi dari segala perihal yang jelek atau buruk. Selamat menempuh hidup baru dan semoga lekas mendapatkan sang buah hati.

Ketika Anda menjadi suami-istri Anda akan mempunyai dua mimpi yang saling memenugi, kedua ambisi untuk saling melengkapi, dua hati yang saling menghormati dan dua kehidupan untuk satu tujuan”.

Selamat menempuh hidup baru”.

  • Semoga pernikahanmu diisi bersama dengan semua bahan yang tepat : tumpukan cinta, sejumput humor, sesendok pemahaman dan sentuhan romantis. Semoga puas cintamu akan bertahan selamanya. Selamat menempuh hidup baru.

Hari perayaan pernikahanmu bisa saja hanya akan berlangsung sesaat, semoga cintamu dan cintanya akan tetap tumbuh. Semoga menjadi pasangan yang sempurna. Selamat menempuh hidup baru”.

  • Selamat sudah menjadi pasangan yang serasi. Semoga perjalanan Kalian akan selalu indah kala bersama-sama membangun kehidupan yang baru. Selamat menempuh hidup yang baru.

Pencarian untuk seseorang yang paling Anda ingin di dalam kehidupanmu pada akhirnya berakhir kala Anda memborgol pencuri yang mencuri hatimu bersama dengan cincin perkawinan. Semoga menjadi pasangan yang samawa. Selamat menempuh hidup baru”.

  • Melalui badai kehidupan, bisa saja cintamu satu sama lain akan menjadi kuat. Semoga hari pernikahanmu dilimpahkan bersama dengan kebahagiaan dan kepuasan cinta. Selamat menempuh hidup baru.

Harus ada isyarat besar dipintu masuk rumahmu yang menjelaskan. Rumah dari pasangan yang paling puas di dunia ini”. Selamat atas pernikahanmu dan selamat juga menempuh hidup baru”.

  • Akhirnya kalian sudah menemukan bagian dari tubuh kalian, pada saat ini kalian sudah menjadi pasangan yang sempurna di dalam ikatan pernikahan. Semoga kebahagiaan Kalian akan diperlengkapi bersama si buah hati. Selamat menempuh hidup baru.

Setelah sekian lama Kalian merajut cinta dalam ikatan pacaran, itu sudah menjadi bukti betapa kuatnya cinta Kalian dan sudah sepantasnya pernikahan ini menjadi milik Kalian berdua. Semoga tetap akan saling mencitai hingga maut memisahkan. Selamat menempuh hidup baru.

  • Sungguh kerajaa cinta itu benar-benar nyata, semua sudah kalian buktikan di dalam pernikahan ini. Kalian sudah menjadi Raja dan Ratu yang duduk disinggah sana Kerajaan cinta. Pada saatnya kalian membangun istana cinta yang megah dan semoga kebahagiaan Kalian tidak berkesudahan. Selamat menempuh hidup baru.

Kalian sungguh terlihat layaknya tidak ada bedanya, tunjukkan bahwa Hawa tercipta dari tulang rusuk Nabi Adam. Pernikahan ini jadi tunjukkan kalau jodoh tidak akan kemana, semuanya akan dipertemukan bersama secara tidak terduga. Selamat menempuh hidup baru Sahabatku.

  • Terdengar nada burung yang bernyanyi merdu dan bunga-bunga bermekaran. Bukan hanya Aku, mereka termasuk turut puas menyongsong pasangan baru yang suah mengikat dengan janji suci berjanji sehidup semati. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa, Aamiin.

Sahabatku, satu dari tulang rusukmu sudah diambil oleh Tuhan untuk menciptakan seseorang wanita, yang kelak akan menjadi jodohmu. Sekarang sudah kau temukan seseorang itu, cintailah dia dan jagalah dia layaknya engkau menjaga dirimu sendiri, dikarenakan dia bagian dari dirimu. Selamat menempuh hidup baru”.

  • Ini merupakan puncak dari zaman pacaran kalian dan awal yang baru untuk kehidupan kalian. Sejak hari ini Kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri, bersiaplah untuk menerima kebahagian yang belipat di saat pacaran. Jadilah keluarga barumu yang bisa menjadi manfaat bagi masyarakat. Selamat menempuh hidup baru.

Sungguh tak terlukiskan kebahagian ku, memandang Kalian pada akhirnya duduk bersanding di pelaminan. Perjalanan cinta kalian bagaikan dalam film fiksi yang berakahir layaknya cerita di dalam FTV, Aku sungguh terharu. Selamat menempuh hidup baru teman baikku, doakan aku cepat menyusul”.

  • Betapa cerahnya di hari ini, sepertinya alam pun merestui petalian Kalian. Kalian merupakan pasangan yang spesial, cinta satu diantara kalian sudah memiliki kebaikan bagai semua orang. Selamat menempuh hidup baru.

cerita cinta kalian bagaikan seorang Romeo dan Juliet, tetapi kalian lebih beruntung dari mereka. Kalian sudah menjadi pasangan yang sehidup semati di dalam ikatan pernikahan ini. Semoga menjadi keluarga yang penuh dengan kepuasan cinta. Selamat menempuh hidup baru”.

  • Semoga cinta kalian layaknya selogan Honda Satu Hati dan hidup baru Kalian layaknya selogan Yamaha Semakin Di Depan. Jadikanlah ucapan pernikahan ini membuatmu lebih yakin dan lebih hidup. Selamat menempuh hidup baru.

Berawal dari kala jumpa yang tidak disengaja sampai pada akhirnya terjalinlah sebuah cinta. Pada saat ini Kalian sudah menjadi pasangan yang luar biasa. Selamat menempuh hidup baru, harapan dan doa yang terbaik bikin Kalian berdua.

Ucapan pernikahan untuk sahabat yang penuh dengan makna dan doa akan menjadi lengkap kebahagiaan mereka. Semoga kata ucapan selamat pernikahan untuk teman akrab bisa bermanfaat untuk Kalian semua dan bisa menjadi sesuatu yang istimewah bagi teman akrab kalian.

Ucapan Pernikahan Islam

Ucapan Pernikahan Islami

Berikut ini ada beberapa ucapan selamat menikah secara islam yang baik dan bisa untuk digunakan. Jika sewaktu-waktu undangan pernikahan atau souvenir dari teman akrab yang mampir di rumah.

Ucapan selamat menikah berikut ini diambil dari sebuah hadist dan sebagian kalimat berasal dari ucapan para kawan akrab yang terdahulu, apalagi bagusnya lagi Rasulullah SAW termasuk juga memberikan sebuah kontribusi supa Abi dan Umi bisa menerapkannya.

  • Ucapan Pernikahan 1

Doa Nabi Muhammad SAW. Di kala pernikahan Ali Bin Abi Thalib dengan Fatimah. Doa lain yang diucapkan biasanya Rasulullah mengatakan kepada seorang mempelai dengan ucapan Baarakallahu Laka Wa Baarakaa Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fii Khoir.

Doa tersebut berasal dari Hadist Shahih yang sudah diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

  • Ucapan Pernikahan 2

Ucapkanlah, Barakallahu Lakum Wa Baraka Alaikum’ “mudah-mudahan Allah SWT memberikan Kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan”. Demikian yang ucapan yang diperintahkan Nabi Muhammad SAW. Hadist Shahih riwayat Ibnu Abi Syaibah, Nasai, Darimi, Ahmad, Ibnu Majah dan lain-lain.

  • Ucapan Pernikahan 3

Doa Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah :

Jika 3 ucapan selamat menikah islam di atas masih terasa panjang, Abi dan Ummi punya alternatif lain yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW. Berdoa “Barakallahu Laka “Semoga Allah menambakan keberkahan”.

Sederhana dan pendek, tetapi memiliki banyak makna. Abi dan Ummi termasuk bisa mengganti dengan nama mempelai laik-laki dan perempuan dengan Akhi dan Ukhti, apalagi jika teman sebaya.

  • Ucapan Pernikahan 4

Ucapan yang diperintahkan oleh Rasulullah SAW.

Doa Rasulullah SAW. Pada waktu pernikahan Ali Bin Abi Thalib dengan Fatimah , semoga Allah SWT. Menghimpun yang terserak berasal dari keduanya, memberkati mereka, sekiranya Allah SWT mengingatkan kualitas keturunan mereka.

Menjadikan sebagai pembuka pintau rahmat dan taubat, sumber hikmah, sumber ilmu dan pemberi manfaat untuk semua umat.

Ucapan selamat menikah merupakan sebuah doa. Niatkan sepenuh hati dan rangkaian kata sebaik dan sebagus mungkin, supaya siapapun yang menerima dengan tulus dan penuh dengan senyuman, kemudian mengatakan Aamiin.

Contoh Ucapan Pernikahan Islami Yang Bisa Kita Gunakan :

Ucapan Pernikahan Islami

Ucapan Happy Wedding Islami

Jazakallahu Khairan Khatiran. Thank god, congratulations on your marriage. Hopefully from the beginning yout marriage can be overwhelmed with love, kindness and happines.

Hopefully this marriage can be and can bring happiness especially to the people around and May Allah SWT always bless and long for you with peace and happiness in this world and the hereafter.

Ucapan Pernikahan Bahasa Arab

    • Barakallahu Lakum Wa Baraka Alaikum. Alf Mabrouk Ala Alzeefaf Alsa’eed. Artinya Semoga Allah SWT selalu melimpahkan curahan berkatnya. Selamat atas pernikahan kalian.
  • Barakallahu Lakuma Wa Jamaa Baina Kuma Fii Khair. Artinya semoga Allah SWT senantiasa selalu memberkatinya, melimpahkan curahan kepadamu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan yang baik atau bahagia.
  • Barakallahu La Wa Barokah Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fi Khoirin. Artinya semoga Allah SWT selalu memberikan engkau dalam segala hal yang baik dan bisa mempersatukan kamu berdua di dalam kebaikan.

Ucapan Pernikahan Barakallah Versi Pendek

Barakallahu Laka. Yang artinya adalah mudah-mudahan Allah SWT. Dapat memberikan keberkahan kepadaMu.

Ucapan Selamat Menikah Islami

Semoga Allah SWT. Bisa selalu menguatkan ikatan dan menyatukan kalian serta memberkahi hati kalian dengan kecintaan dan keimanan untuk di dunia hingga di akhirat nanti. Selamat menikah.

Pada awalnya Allah SWT menciptakan satu jiwa, kemudia dia membelahnya menjadi dua. Sehingga Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang bisa menyatukan lagi di sebuah pernikahan.

Semoga pernikahan ini bisa membawa kebahagiaan yang khususnya untuk orang-orang disekitarnya dan semoga Allah SWT selalu merahmati dan meridhoi Kalian dengan kebahagiaan dan kedamaian dunia dan akhirat nanti.

Jazakallahu Khairan Khatira. Alhamdulillah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga dari awal pernikahan bisa dilimpahkan kebaikan, cinta dan kebahagiaan.

Ucapan Pernikahan Islami Barakallah Lengkap

Barakallahu Laka Wa Barakaa Alaika Wa Jama’a Baina Kumaa Fi Khoir.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi kalian, baik di dalam keadaan senang maupun susah dan semoga Allah SWT bisa mempertemukan Kalian berdua lagi di dalam kebaikannya.

Ucapan Pernikahan Puitis

Semoga Allah SWT mengumpulkan yang tercerai berai dari Kalian berdua dan Allah SWT bisa memberkahi kalian dan mengaruniakan kalian keturunan yang sholeh dan sholeha.

Semoga dari terlaksananya pernikahan ini, maka terbukalah pintu kasih sayang, hikma, ilmu, kebahagiaan, rasa aman untuk semuanya.

Ucapan Pernikahan Yang Tulus

Kuatkan dan luruskan dengan baik supaya Allah SWT bisa memberikan jalan kemudian menuju kedalam kebaikan terutama untuk kalian yang ingin menuju ke pernikahan. Dan jadikanlah niat menikah untuk beribadah dan mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.

Semoga pernikahan kalian bisa langgeng dan selalu dinaungi petunjuk dari Allah SWT di dalam setiap langkahnya.

Ucapan Pernikahan Islami Bijak

Dengan pernikahan ini, maka sempurnalah kehidupan kalian dan warnailah pernikahan kalian dengan saling menyayangi, menghormati dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain.

Semoga Allah SWT selalu melimpah curahkan rahmat, petunjuk berkah kehidupannya, rezekinya yang halal dan keturunannya yang sholeh dan sholeha.

Ucapan Barakallah Yang Umum Dipakai

Barakallahu Lakum Wa Baraka Alaikum. Artinya adalah semoga Allah SWT bisa memberikan keberkahan untuk kalian dan limpahan keberkahan atas kalian.

Ucapan Sederhana Untuk Sahabat

  1. Semoga menjadi pasangan yang sejati hingga maut memisahkannya.
  2. Semoga dikaruniai keturunan yang sholih dan sholiha.
  3. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah.

Lengkapnya Kebahagiaan

Kini kebahagiaanmu sudah lengkap. Telah Kamu temukan tulang rusukmu yang hilang. Sebagai sahabat, Aku iku bersuka cita melihat Kalian yang bersanding dengan penuh kebahagiaan.

Dan Saya ucapkan selamat menikah, semoga kehidupan kalian selalu dipenuhi oleh cinta, iman ketaqwaan dan penuh dengan keberkahaan dari Allah SWT.

Berkah Pernikahan

Menikah bukanlah untuk mencari kebahagiaan, melainkan ibadah. Bahagia hanyalah sebagai dari keberkahan pernikahan.

Apabila diantara kalian yang memasuki pernikahan dengan iman, maka kalian sudah melaksanakan sebagai sunnah Rosulnya dan kalian akan mendapatkan syafaat yang tidak terduga dan akan dijamin surga oleh Allah SWT. Barakallahu Laka.

Doa Cinta Nabi Daud AS

Ya Allah, bahwasannya Saya meminta Kepada-Mu, cinta-Mu, dan cinta orang-orang yang mencintai Mu. Saya memohon Kepadamu Ya Allah, perbuatan yang sanggup mengantarkan saya Kepada cinta Mu Ya Allah.

Ya Allah jadikanlah cintaMu lebih cinta daripada diriku, keluargaku dan air dingin.

Doa Cinta Untuk Sang Mempelai

Ya Allah jadikanlah kami suami dan istri yang saling mencintainya, saling menjga kehormatan satu sama lain dan saling menyayanginya. Dan jadikanlah keluarga kami menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

Keindahan Pernikahan

Pernikahan memanglah tidak seindah dalam bayangan atau yang diceritakan di dalam film-film. Namun, adanya lika-liku dan riak ombak di dalam pernikahan akan menjadikan kalian sebagai pribadi yang percaya diri dan lebih kuat dan pribadi yang sabar dalam usaha meraih kemuliaan dan kebahagiaannya.

Mendoakan Kedua Pasangan

Allah SWT menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Sejak zaman Nabi Adam AS hingga ditiupnya sangkakala nanti, itulah takdir dari Allah SWT. Semoga kalian berdua bisa terus bersma sampai usai di dunia. Semoga bisa bersama hingga di surga nanti.

Pernikahan Merupakan Ibadah

Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Di mana duduk berdua merupakan ibadah, menghabiskan waktu bersama merupakan ibadah, bahkan menyuapi makanan juga menjadi ibadah. Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu membersamai Kalian. Aamiin.

Adam dan Hawa

Pertemuan dengan pasangan sudah dituliskan oleh Allah SWT sebelum diciptakannya langit dan bumi. Lima puluh ribu tahun yang lalu, Allah SWT sudah menentukan bahwa ia adalah pasanganmu. Seperti halnya Nabi Adam dan Hawa.

Hari ini kalian sudah dipertemukan dalam suatu kebaikan. Semoga Allah SWT melimpahkan dan memberkahi kebahagiaan bagi Kalian.

Keluarga Yang Sakinnah, Mawaddah dan Warrohmah

Apa yang menjadikan niatanmu merupakan kebaikan yang akan mendatangkan kebahagiaan yang tak akan terhingga dan sangatlah bernilai.

Semoga pernikahan Kalian selalu terlimpah curahkan rasa kasih dan sayang dan petunjuk dari Allah SWT. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah. Aamiin.

Doa Untuk Keturunan

Hanya sebaris doa yang kuhadirkan untukmu, semoga pernikahan diberkahi oleh Allah SWT. Semoga terlahir keturunan yang sholeh dan sholehah dari kalian berdua. Aamiin.

Menikah Gerbang Kehidupan Baru

Selamat memasuki gerbang kehidupan yang baru, sahabatku. Semoga dengan hadirnya kehidupan yang baru maka bertambah keluarga baru. Semoga Allah SWT bisa terus memberkatimu dan memberikan sebuah surga untukmu atas semua kebaikan, ketaatanmu dan amalanmu.

Pernikahan Adalah Pendidikan Menuju Kedewasaan

Pernikahan akan mendidik kalian menjadi jauh lebih dewasa, membuat kalian tahu bahwa kehidupan tidak hanya satu warna saja, melaikan ada dua warna. Selamat menempuh hidup baru.

Ucapan Selamat Yang Memotivasi

Selamat menikah, beribu-ribu syafaat, hidayat, nikmat, dan semoga Allah terus menyempurnakan kebahagiaan kalian hingga bisa menyempurnakan keharmonisan, ibadah dan keluarga besar yang penuh dengan keberkahan.

Ucapan Pernikahan Singkat

Pernikahan ini merupakan awal dari sebagian kehidupan baru untuk kalian, semoga dari awal pernikahan kalian bisa membawa keberkahan, rahmat sampai akhir hayat nanti.

Ucapan Pernikahan Islam Formal

“Selamat menjalani kehidupan baru”.

Semoga kalian selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan yang utuh sampai ke jannah-Nya. Doa saya selalu menyertai kalian.

Mengucapkan Selamat Atas Persatuan Kedua Insan

Semoga dengan pernikahan ini Allah SWT bisa menambahkan dan menyempurnakan semua kebahagiaan kalian dan semoga Allah SWT bisa menjadikan sebuah penyatuan kalian yang sebagai ibadah dan ketaatannya.

Rahmat Allah Untuk Kedua Pasangan

Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah SWT merahmatimu.

Ucapan merupakan doa, sehingga kita mengatakannya niatkan dengan sepenuh hati dan ucapan dengan wajah yang penuh dengan kebahagiaan, sebagamana mereka. Kemudian mengaamiinkan, dengan harapan kebaikan doa supaya mengalir juga kepada diri Anda.

Kebersamaan Untuk Meraih Ridho Allah

Wai sahabatku, kini engkau sah menjadi suami istri yang halal. Namun, kehidupan tidak lagi hanya seorang diri saja. Namun ada pasangan yang harus kamu pikirkan, kamu menjadi sebuah tolak ukuran, kamu minta untuk sebuah pertimbangan di dalam apa saja yang dihadapinya.

Dan semoga kebersamaan kalian selalu dalam keridhaan Allah SWT. Aamiin.

Doa Untuk Menempuh Hidup Baru

Wahai sahabatku, dari lubuk hati yang paling dalam, dari jiwa yang penuh dengan keharuan, aku ucapkan sebuah kata yang sudah lama aku simpan, selamat menempuh hidup baru, semoga kalian bisa menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

Ucapan Pernikahan Formal

Ucapan Pernikahan Islami

  1. Selamat menikah. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian.
  2. Selamat menikah. Selamat menempuh hidup baru dan mudah-mudahan selalu bahagia.
  3. Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia dan menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah untuk kalian berdua.

Ucapan Pernikahan Lucu

Ucapan Pernikahan Islami

  • Pergi Kits Ke Kota Mekah.
  • Jangan lupa bawah sajadah.
  • Semoga sakinah mawadah warohmah.

Selamat menempuh kehidupan yang baru, kehidupan yang mengakhiri semua perjuangan percintaanmu, mulai dari awal kenal sampai kini terlaksanakannya akad nikah yang menjadikan pensiun dari kejombloanmu atau kebujanganmu. Selamat menikah temanku.

Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris

Ucapan Pernikahan Islami

  • Barakallahu Lakum Wa Baraka Alaikum. Alf Mabrouk Ala Alzeefaf Alsa’eed. May Allah Always overflow his blessings. Congratulations on your marriage.
  • Barakallahu laka wa baroka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin. May Allah always bless you in everything “good” and unite you both in goodness. Congrulation for your wedding.
  • At first Allah SWT created one soul, then he split it ini two. Thus,a merciful, merciful god can unite him again in marriage.

Ucapan Selamat Menikah Dalam Bahasa Arab

Ucapan Pernikahan Islami

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

Ucapan Pernikahan Islam Untuk Sahabat

Ucapan Pernikahan Islami

Sedih dan gembira ketika masa kalian sebelum menikah, sesungguhnya semua bukanlah hal apa-apa. Namun, setelah terlaksanakannya ijab qobul, bahagia , seutuhnya rasa gembira, semoga bisa menjadikan kalian semakin kuat dan dewasa di dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan kemulyaan.

Selamat menikmati temanku. Barakallah.

  • Doa Untuk Sahabat Yang Menikah

Wahai sahabatku, semoga kekuatanku cinta kalian yang sudah dibina sampai sekarang ini, semoga kalian bisa menjadi seseorang yang bisa menjadi perlindungan untuk keluarga yang baru terutam untuk anak dan istrimu.

  • Doa Untuk Pernikahan Sahabat Lelaki

Selamat menempuh hidup baru Saudaraku. Mudah-mudahan engkau bisa menjadi imam yang baik untuk istrimu dan menjadi ayah yang terbaik bagi anak-anakmu.

  • Doa Untuk Keberkahan Pernikahan Sahabat

Wahai sahabatku, selamat atas perjalanan pernikahan yang penuh dengan kebarokahan dan kebahagiaan. Semoga kelak nanti kalian bisa menjadi pasangan yang harmonis, pasangan yang akan dikaruniai oleh beribu-ribu nikmat, syafaat dan berkah yang berlapis-lapis.

Untuk Artikel Lebih Banyak Silahkan Kunjungi Website kami : https://symbianplanet.net/

Semoga kalian cepat dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholeha sehingga kehidupan kalian bisa menjadi lebih sempurna lagi. Aamiin..

Mudah-mudahn artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua, apabila ada kesalahan kata mohon untuk di maafkan.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply